Wednesday, May 9, 2018

Ingin Beli Laptop Baru ? Alangkah Baiknya Anda Baca Panduannya Berikut Ini

Apakah Anda ingin membeli laptop baru? Apakah Anda tahu hal-hal yang perlu Anda cari? Jika tidak, maka artikel ini akan sangat membantu. Dengan banyak opsi laptop yang berbeda, Anda mungkin merasa sedikit kewalahan. Ikuti saran yang disajikan di sini untuk membuat pilihan cerdas di laptop.

Sebelum Anda mulai berbelanja laptop baru, putuskan berapa banyak uang yang dapat Anda keluarkan untuk mengetahui apa yang akan Anda gunakan. Jika Anda hanya membutuhkan laptop untuk bisnis atau sekolah, Anda bisa mendapatkan laptop yang bagus dengan harga kurang dari seribu dolar. Dalam hal ini, pastikan Microsoft Office sudah dimuat ke komputer Anda.


Tidak ada yang lebih merusak elektronik bagian dalam laptop Anda daripada cairan, jadi pastikan untuk menjaga mereka aways dari laptop Anda. Minum kopi pagi Anda sebelum Anda memeriksa email Anda. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk mengatur laptop Anda di meja dapur saat Anda memasak, jangan pernah menempatkan bahan-bahan cair di dekatnya.

Jika Anda mencari laptop yang sangat ringan, pertimbangkan sebuah Netbook. Netbook ringan, sangat portabel dan biasanya lebih murah daripada laptop tradisional. Kelemahan dari Netbook adalah bahwa mereka tidak setinggi berfungsi sebagai laptop tradisional. Namun, jika Anda mencari laptop sederhana dengan harga yang terjangkau anggaran, ini adalah cara untuk pergi.

Merek memang penting ketika Anda membeli laptop. Beberapa memiliki layanan yang lebih baik daripada yang lain, sementara yang lain terkenal karena kekasaran mereka. Reputasi untuk perusahaan tertentu berubah seiring waktu. Itu biasanya ide yang baik untuk tetap dengan merek yang cukup terkenal dan untuk memeriksa ulasan online oleh pembeli sebelum membuat keputusan akhir.

Selalu teliti usia baterai saat memilih laptop. Bahkan jika Anda tidak selalu bepergian, Anda tidak perlu harus selalu mengisi ulang. Pilih laptop yang menawarkan daya tahan baterai setidaknya empat jam untuk hasil terbaik.

Dapatkan kasus ketika Anda mendapatkan laptop Anda. Ini akan mencegah keausan pada investasi Anda, dan juga akan memungkinkan Anda menyimpan kertas dan beberapa barang lain yang tersedia ketika Anda menggunakan laptop Anda. Kasus ini juga merupakan cara yang lebih mudah untuk membawa laptop Anda saat Anda tidak di rumah.

Anda harus menyeimbangkan kebutuhan akan keamanan dengan harga saat menentukan apakah atau tidak untuk membeli garansi pada laptop Anda. Pilihan garansi bervariasi dari perlindungan total hingga perlindungan yang sangat terbatas. Jika Anda rentan terhadap kecelakaan, bayar lebih untuk garansi yang menawarkan perlindungan lebih. Jika Anda relatif berhati-hati dengan barang-barang Anda, pilih garansi terbatas.

Sebelum Anda membeli komputer laptop Anda, cobalah terlebih dahulu. Banyak toko ritel besar membawa banyak pilihan merek dan model yang dapat Anda ambil untuk test drive sebelum Anda membeli. Anda dapat melihat apakah keyboard terasa nyaman dan memeriksa seberapa cepat Anda dapat bekerja sebelum Anda membuat keputusan.

Saat Anda membuat anggaran untuk membeli laptop, pastikan untuk memikirkan aksesori yang mungkin Anda butuhkan. Menambahkan casing, mouse, atau speaker dapat secara signifikan menambah harga total. Cari semua barang ini secara online untuk membuat daftar harga yang realistis.
Jangan jadi informasi saat berbelanja atau memikirkan netbook. Beberapa orang percaya bahwa netbook hanyalah laptop kecil, tetapi mereka tidak benar. Netbook menyediakan opsi terbatas, dan sering hanya digunakan untuk Internet dan email. Mereka tidak memiliki banyak kemampuan laptop lengkap. Jauhi netbook saat kebutuhan Anda yang sebenarnya adalah untuk laptop.

Itu selalu baik untuk memiliki suku cadang dan aksesori. Ketika datang ke laptop, spare part terbaik yang dapat Anda miliki adalah baterai yang terisi daya. tempat untuk mengisi daya laptop Anda, atau mencolokkannya mungkin tidak selalu tersedia, jadi memiliki baterai cadangan bisa menjadi penyelamat hidup!

Suka laptop Anda yang ringan? Lalu pergi untuk laptop netbook atau ultraportable. Varietas laptop ini sangat ringan dibandingkan dengan laptop berukuran tradisional di luar sana. Bahkan mereka bisa mencapai setengah berat. Ini adalah laptop yang sempurna untuk para pelancong di luar sana atau bagi siswa yang selalu berpindah dari kelas ke ruang kelas.

Ada banyak aspek untuk membuat pembelian komputer baru atau bekas yang seharusnya Anda ketahui. Artikel ini seperti mencelupkan jari-jari kaki Anda ke dalam air. Daripada tidak tahu apa-apa, terapkan tip dari artikel ini saat Anda berbelanja laptop.