Wednesday, May 9, 2018

Beberapa Tips Terbaik Untuk Meningkatkan SEO Website Anda

Optimisasi mesin pencari menekankan penggunaan kata kunci untuk meningkatkan peringkat relevansi. Bisnis bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs web mereka jika mereka menggunakan kata kunci populer dari khalayak yang ditargetkan dalam konten mereka. Artikel ini akan membawa formula dan metode SEO ke dalam cahaya.

Anda mungkin mencari untuk mengoptimalkan situs Anda untuk menutupi setiap kemungkinan, tetapi Anda akan lebih baik untuk fokus pada sejumlah kata kunci yang lebih kecil, dapat dikelola, dan mengklaim tempat pencarian teratas, kemudian untuk melampaui batas sendiri dan mencoba untuk menaklukkan terlalu banyak wilayah pencarian. Pilih lima hingga sepuluh kata kunci, kerjakan pekerjaan rumah Anda, dan kemudian optimalkan halaman Anda dengan kumpulan kata-kata terfokus itu dalam pikiran.


Berikan setiap foto yang Anda tambahkan ke halaman Anda sebagai nama yang unik dan relevan. Jika Anda tidak melakukannya, maka Anda membuang kesempatan besar untuk SEO. Mesin pencari merangkak gambar dan jika mereka melihat bukti lebih lanjut dari validitas halaman itu akan membantu dengan peringkat halaman. Pastikan untuk mengisi alt tag juga.

Mesin pencari hanya dapat mencari apa yang sebenarnya ada di situs web Anda, dan bukan apa yang ada dalam deskripsi gambar. Coba dan jauhi deskripsi gambar. Sebagai gantinya Anda harus meletakkan kotak teks di bawah gambar yang sebenarnya sehingga kata-kata dapat dicari di mesin pencari.

Untuk mengoptimalkan situs web bagi mesin telusur, terkadang dapat membantu mengubah konten situs web. Dengan sering menggabungkan frasa dan kata-kata yang seringkali, cenderung dimasukkan sebagai istilah pencarian ke konten situs web, perancang situs sering dapat membantu meningkatkan lalu lintas ke situs tertentu.

Pastikan kata kunci Anda relevan dan spesifik dengan konten situs. Tag yang mengandung frasa kata kunci yang lebih umum (yaitu: Classic Rock Music) akan menghadapi persaingan yang sangat ketat di SERP, di mana sebagai sesuatu yang lebih spesifik (yaitu Rolling Stones Music) kemungkinan akan mendapatkan daftar yang lebih tinggi. Peringkat yang lebih tinggi adalah salah satu cara untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda.

Untuk mengetahui apakah pengoptimalan mesin pencari Anda berfungsi atau tidak, penting untuk mengawasi peringkat pencarian Anda. Gunakan alat dari mesin pencari yang berbeda untuk memonitor peringkat halaman Anda. Lihat log pengarah situs Anda secara rutin untuk melihat dari mana pengunjung berasal dan istilah apa yang mengarahkan mereka ke situs Anda.

Cari tahu kata kunci apa yang harus Anda sertakan terlebih dahulu. Pilih dengan bijak kata kunci mana yang akan digunakan di situs web Anda dan di judul Anda. Anda dapat mencari tahu kata kunci mana yang paling banyak dicari orang. Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, pastikan barang-barang utama ini disorot di seluruh situs Anda.

Jangan gunakan teks atau tautan tersembunyi di situs web Anda untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin telusur. Beberapa webmaster akan mencoba membuat teks atau tautan yang tidak terlihat oleh pengunjung tetapi terlihat oleh spider mesin telusur. Salah satu cara mereka melakukan ini adalah menggunakan teks putih pada latar belakang putih. Mesin pencari sekarang dapat dengan mudah mengenali perilaku semacam ini, sehingga tidak akan membantu peringkat situs Anda sama sekali.

Ada banyak tempat Anda dapat memasukkan kata kunci untuk mengoptimalkan kinerja mesin pencari halaman: Tidak ada tempat yang lebih penting daripada judul halaman. Sementara semua penyebutan kata kunci diperhitungkan, kata kunci dalam judul sangat berbobot. Perjalanan penelitian cepat akan menunjukkan kepada Anda bahwa beberapa halaman membuatnya menjadi bagian atas hasil pencarian tanpa memiliki istilah pencarian yang relevan tepat di judulnya.

Sebagaimana dinyatakan dalam pengantar artikel, SEO benar-benar bermuara untuk menemukan kata kunci pencarian yang tepat dan menggunakannya secara efektif. Ketika kata kunci ini digunakan di berbagai situs web, perayap mesin telusur akan memimpin pengguna web yang menelusuri kata kunci ini ke situs web ini. Kualitas penggunaan kata kunci adalah apa yang artikel ini siap untuk mengajarkan Anda.